Magellan Rx Management Medical Pharmacy

Magellan Rx Management, divisi PBM manajemen manfaat farmasi dari Magellan Health,. MGLN, + 0,31% merilis Laporan Trend Farmasi Medis kesembilan TM. Laporan benchmark adalah sumber daya terperinci utama industri yang menawarkan data untuk menganalisis klaim obat manfaat medis serta strategi manajemen obat manfaat medis saat ini.

Tren Sorot Kebutuhan akan Strategi Manajemen yang Lebih Efektif

Pengeluaran obat medis PMPM komersial per anggota per bulan meningkat 18 persen menjadi $ 29,97, di atas tren tahunan rata-rata 14 persen selama lima tahun terakhir. Demikian pula, Medicare PMPM melihat kenaikan terbesarnya dari 12 persen menjadi $ 52,19, jauh melebihi tren tahunan rata-rata lima persen, karena peningkatan pengeluaran PMPM dan pemanfaatan agen-agen imuno-onkologi dan pendatang baru lainnya ke pasar.

“Data menunjukkan bahwa tren selama lima tahun terakhir untuk obat Farmasi Medis adalah 68 persen, mewakili pertumbuhan terbesar selama sembilan tahun terakhir, memperkuat kebutuhan akan strategi manajemen yang efektif dalam pengobatan yang ditagih melalui manfaat medis,” kata Kristen Reimers, RPh, wakil presiden senior, solusi klinis khusus. “Menawarkan pandangan global tentang tren farmasi medis paling signifikan saat ini, laporan ini memberikan wawasan berharga yang dapat membantu mengidentifikasi strategi yang efektif dan menginformasikan keputusan yang lebih cerdas untuk mengendalikan meningkatnya pengeluaran dan mengelola manfaat farmasi medis.”

Situs layanan terus menjadi perhatian, dengan obat yang diberikan di rumah sakit pengaturan rawat jalan terus biaya 2-3 kali lebih banyak daripada kantor dokter dan situs layanan infus rumah. Enam puluh delapan persen pembayar sekarang menggunakan situs program layanan.

Peramalan Kategori Manfaat Medis Yang Signifikan

Laporan tersebut menggambarkan bahwa selama 12 bulan terakhir ada perubahan signifikan pada banyak kategori terapeutik yang diberikan penyedia layanan yang tercakup dalam manfaat medis. Terapi onkologi baru dan perawatan imunoterapi terus mendorong pengeluaran tertinggi. Faktor antihemofilik adalah kategori dengan tren peningkatan tahunan tertinggi di 62 persen di Komersial dan 185 persen di Medicare. Kategori lain seperti obat pengganti enzim, agen autoimun untuk gangguan pencernaan gastrointestinal, dan agen baru dalam kategori asma juga berkontribusi terhadap peningkatan pengeluaran manfaat medis sebesar $ 4 PMPM.

Menurut laporan itu, onkologi memiliki pengeluaran PMPM tertinggi di semua lini LOB bisnis, dengan Rituxan, Herceptin dan Avastin tetap dalam lima obat teratas untuk rencana Komersial bersama dengan Opdivo di 10 besar. Pada 2022, reseptor antigen chimeric sel T terapi CAR-T untuk perawatan imunoterapi onkologi diproyeksikan memiliki peningkatan pengeluaran PMPM sebesar 581 persen.

Penghambat sel terprogram PD-1, Keytruda pembrolizumab, memiliki peningkatan pemanfaatan yang berdampak dengan setidaknya 200 persen peningkatan dalam pengeluaran PMPM di setiap LOB, memasukkan Keytruda ke dalam 15 obat teratas. Opdivo nivolumab, PD-1 lainnya, kehilangan pangsa pasar ke Keytruda tetapi masih menyumbang 56 persen dari penghambat pos pemeriksaan onkologi komersial.

Pandangan Pertama pada Analisis Farmasi Medis Medicaid

Melihat pada belanja farmasi medis Medicaid untuk pertama kalinya, data menunjukkan bahwa jumlah yang diizinkan PMPM lebih rendah dengan rata-rata $ 8,29, vs $ 29,97 di Medicare, dan $ 52,19 di Medicare, dan tren tahunan rata-rata yang konsisten dengan Medicare pada lima persen. Biaya tahunan per pasien di Medicaid lebih tinggi dari Medicare, yang menunjukkan bahwa sebanding dengan populasi masing-masing, Medicaid mungkin memiliki insiden yang lebih tinggi dari kondisi penyakit langka dan berbiaya lebih tinggi.

Khususnya, 14 persen pasien Medicaid dan 21 persen pasien Medicare mengendalikan hampir semua pengeluaran farmasi medis; 91 persen dan 95 persen, masing-masing.

Ulasan Strategi Pengembalian Biosimilar

Dalam ayunan besar dari tahun-tahun sebelumnya, lebih dari setengah pembayar 51 persen mengharuskan anggota untuk melangkah melalui biosimilar sebelum menggunakan produk rujukannya; dari para pembayar yang tidak memiliki satu di tempat, 41 persen tidak berencana untuk menerapkan langkah sama sekali. Ke depan, 64 persen pembayar menunjukkan bahwa harga biosimilars paling berdampak pada keputusan penggantian mereka dengan antisipasi bahwa tiga agen onkologi dengan pengeluaran tertinggi dapat memiliki biosimilar di pasar pada 2019.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tren farmasi medis terbaru dan strategi manajemen utama, daftar di sini untuk webinar kami pada hari Kamis, 14 Maret pukul 1 malam. Timur.

Magellan Rx Management adalah manajer manfaat farmasi generasi baru layanan lengkap, PBM yang membantu pelanggan dan anggota kami mengatasi tantangan farmasi yang kompleks dengan menghubungkan mereka dengan orang, teknologi, dan informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan perawatan kesehatan yang lebih cerdas. Karena para ahli dalam mengelola spesialisasi membelanjakan resep dan manfaat medis, kami diberi energi dengan menemukan cara-cara baru dan lebih baik untuk memberikan solusi dalam perawatan kesehatan yang kompleks dan berkembang pesat saat ini.

Sumber: togel online via pulsa